twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Selasa, 15 Mei 2012

Zac Efron Jadi Tentara

Gadis Ngegosip

Mantan idola anak-anak ini sudah besar. Peran yang dimainkannya pun makin dewasa, yaitu sebagai tentara. Berperan sebagai tentara, bikin kelahiran 18 Oktober 1987 ini sempat merasa ketakutan. Namun, demi peran, Zac pun berhasil melewati ketakutannya itu.

Saat membaca skenario film The Lucky One, Zac langsung tertarik untuk bermain dalam film yang diangkat dari novel berjudul sama karangan Nicholas Sparks ini. “Ceritanya bagus banget. Dan peran yang kumainkan sangat berbeda dengan peran-peranku sebelumnya,” ungkap Si Cakep ini.

Semangat Zac untuk terlibat dalam film yang rilis pada akhir April 2012 ini sempat meredup saat dia harus ikut kamp militer bersama para tentara selama beberapa hari. “Tapi, rasa takut itu langsung hilang berganti dengan semangat. Aku sempat takut, karena mengira para tentara itu akan jahat sama aku. Hahaha… ternyata, mereka sama sekali nggak jahat dan baik banget,” ucap cowok yang ikut latihan bersama para tentara selama berada di kamp. Marinir Pendleton, California, AS.

Setelah berada di kamp bersama para tentara, Zac makin kagum sama para tentara itu. “Mereka selalu semangat dan ceria. Padahal, mereka berada jauh dari keluarga dan harus melakukan tugas berbahaya. Di mataku, mereka adalah seorang pahlawan sejati,” ucap Zac

Tidak ada komentar:

Posting Komentar