twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Selasa, 15 Mei 2012

The Woman in Black

Penggemar Daniel Radcliffe pasti sudah nggak sabar menyaksikan film terbarunya, The Woman in Black. Ini pertama kalinya pemeran Harry Potter ini membintangi film ber-genre horor. Yuk, baca sinopsis dan review GADIS sebelum nonton filmnya.


Arthur Kipps (Daniel Radcliffe) adalah seorang pengacara muda yang sedang mengalami krisis keuangan. Ia ditugaskan oleh bos-nya untuk mengurus kepemilikan Eel Marsh House, rumah mewah tua yang terletak jauh dari pusat kota London. Karena terpaksa, berangkatlah Arthur ke desa tempat rumah itu berada.

Setibanya dis ana, para penduduk desa tidak menyambut baik kedatangan Arthur karena mengetahui keperluannya di sana. Para penduduk desa itu takut akan kutukan bagi siapa saja yang memasuki EeL Marsh House. Konon, orang yang sudah memasuki Eel Marsh House dan melihat bayangan wanita berbaju hitam di dalamnya, akan membawa petaka bagi penduduk desa.


Arthur awalnya nggak percaya akan kutukan itu sampai ia melihat sendiri wanita berbaju hitam di Eel Marsh House. Nggak lama kemudian ia menyaksikan seorang bocah bunuh diri di desa. Sejak saat itu, Arthur berniat mengungkap misteri di balik kutukan yang selama ini menghantui desa.

Penggambaran suasana pedesaan di Inggris tahun 1960 terlihat sangat menyeramkan di film berdurasi 95 menit ini. Penampakan arwah dan hal-hal mistis lain sangat sering muncul di adegan-adegannya. Soundtrack-nya  yang mencekam pun menambah ketegangan film. Kalau kamu bukan penggemar film horor, nggak disarankan untuk  menonton film ini sendirian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar