twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Selasa, 15 Mei 2012

Asah Otak di Braingle.com

Pengin tahu, seberapa baik kemampuan otak kita? Jika iya, coba klik situs www.braingle.com. Karena di sini, ada segudang permainan dan simulasi yang menguji kemampuan berpikir kita. Cobain, yuk!


Begitu masuk ke situs-nya, Braingle memiliki beberapa bidang permainan yang terbagi menjadi empat, yaitu Braingle Teaser, Trivia, Mentalrobics, dan Games. Nah, kita tinggal memilih subyek yang sesuai kepenginan kita. Misalnya, Memory Test di section Mentalrobics, untuk yang pengin melatih daya ingat. Bentuk permainannya sederhana, kok. Kita akan diminta untuk mengingat angka, huruf, atau kata yang ditampilkan oleh mereka dalam waktu yang sudah ditentukan. Jika berhasil, tingkat kesulitannya akan terus bertambah dan pastinya, jadi lebih menantang!

Sementara itu, buat yang pengin melatih otak, coba klik bagian Brain Teaser. Ada berbagai simulasi unik seperti Optical Illusion yang mengajak kita untuk berpikir kreatif. Seperti, aneka gambar di Optical Illusion yang penuh dengan tipuan mata. Di bagian Trivia, kita bisa mengadu pengetahuan umum yang kita miliki. Misalnya, menebak potongan gambar (Photo Identification), menebak hasil karya seni populer (Famous Art) dan lain-lain. Serunya braingle.com, juga bisa kita rasakan di mobile device iPhone dan iPod. Hanya dengan mengunduhnya secara gratis di Apple Application Store.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar