twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Selasa, 15 Mei 2012

Main Instagram di Android

Gadis Try It

Aplikasi sharing dan modifikasi foto Instagram, memang hits banget belakangan ini. Nggak cuma ngetren dikalangan pencinta fotografi, kemunculan aplikasi ini pada Oktober 2010 lalu ini, juga lagi tren dikalangan pelajar yang memang hobi narsis. Awalnya aplikasi ini cuma bisa dinikmati oleh pengguna iPad, iPhone dan iPod Touch. Tapi sekarang untuk pengguna Android nggak usah gigit jari lagi. Soalnya Aplikasi eksklusif ini, juga hadir dalam ponsel kita.

Aplikasi Instagram untuk Android sudah resmi dirilis sejak 3 April 2012 lalu. Waktu kemunculannya mungkin agak lama, tapi versi Instagram Android nggak beda jauh kok dari versi IOS. Buktinya Ke-18 filter yang mampu memberikan beragam efek yang keren dalam IOS juga tersedia di versi Android.

Secara keseluruhan, versi ini tak beda jauh dengan yang tersedia di produk Apple. Hanya saja, khusus tool bernama ‘tilt-shift’, yang memiliki kemampuan memburamkan latar belakang, nggak tersedia di versi ini. Selain itu, fitur ‘live preview filter’ yang bisa memperlihatkan pratinjau filter yang ingin digunakan juga tak ada di dalam versi Android. Tapi nggak usah bersedih dengan kekurangan itu, soalnya kita masih bisa memotret dan memberikan efek keren lalu men-share-nya lewat Facebook, Twitter dan jejaring social lain kok.

Nah, untuk yang penasaran dan ingin mendapatkan aplikasi Instagram untuk Android ini, kita bisa langsung mengunduhnya secara gratis di Google Play dari ponsel kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar