twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Selasa, 15 Mei 2012

Ditinggal Kakak Sekolah Jauh

Gadis Cinta Melulu

Dari kecil berada dalam satu atap, pastinya bakal berasa kehilangan bila dipisahkan. Meskipun kita dan kakak sering berantem, tapi saat medengar kakak akan sekolah ke luar kota/negeri, nggak bisa bohong kalau kita tetap merasakan kesedihan itu. Menyikapi kenyataan akan berpisah jauh, bukan berarti hubungan persaudaraan kalian terputus. Nah, berikut ini adalah cara asyik agar kalian bisa tetap dekat, bahkan lebih akrab dari sebelumnya.

Pesta Kecil
Nah, sebagai adik yang baik, tak ada salahnya membuat sesuatu yang terkesan untuk kakak kita sebelum berpisah. Buat saja pesta kecil yang menempatkan kita sebagai otak dan konsep perencananya. Biar lebih memudahkan, bentuk juga kepanitiaan yang anggotanya adalah mama dan papa kita.

Obrolan sebelum tidur
Meskipun agak gengsi melakukan obrolan yang biasanya jarang dilakukan, tapi gunakan kesempatan bersama ini agar kalian bisa lebih akrab. Ingat saat berpisah nanti, akan sulit untuk ngobrol sedekat ini.

Hadiah
Sesekali menyisihkan uang untuk memberikan hadiah untuk kakak tak masalah dong. Belikan sesuatu barang yang bermanfaat untuk kakak kita di sana. Misalnya cardigan atau tas sekolah, jadi saat mengenakannya, kakak akan teringat kita.

Manfaatkan jejaring sosial
Saat kalian telah berpisah negara dan jarak untuk berkomunikasi, jejaring sosial bisa dijadikan media agar kita tetap akrab. Berkomunikasi saja lewat Facebook atau Twitter, misalnya berikan komentar di statusnya di FB atau me-reply tweetnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar