twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Selasa, 15 Mei 2012

Super Junior Super Show 4 Indonesia: Sangat Meriah!

Penantian panjang ELF (sebutan untuk para penggemar Super Junior) Indonesia terbayar sudah. Super Junior (SuJu) akhirnya menggelar Super Show 4 selama tiga hari berturut-turut, 27-29 April 2012. Konser yang dipromotori oleh Showmaxx Entertainment ini disambut meriah oleh ribuan ELF. Bagaimana tidak? Selama empat jam, sembilan cowok ganteng asuhan SM Entertainment ini menghibur ELF dengan nyanyian, tarian, akting dan masih banyak lagi.

Pukul 20.00 tepat, tanpa opening, SuJu langsung mengguncang Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta dengan menyanyikan Superman dan Opera. SuJu tampak keren banget dengan seragam jas hitam. Setelah menyanyi, mereka menyapa ELF dengan dua bahasa, Korea dan Indonesia. ELF pun langsung histeris, karena SuJu bisa menyebutkan beberapa sapaan Bahasa Indonesia seperti “Apa kabar?” dan “Assalamualaikum” dengan lancar.

















Di sela-sela menyanyi, video yang berisikan keseharian personil SuJu pun ditampilkan. Kemudian, mereka lanjut menyanyikan Wonderboys dan Rokuko. Nggak lama setelahnya, giliran masing-masing personel unjuk gigi. Mulai dari Kyuhyun yang menyanyikan Isn’t She Lovely, Ryeowook membawakan Moves Like Jagger dan Leeteuk menyanyikan SHE.

Yang membuat ELF makin senang adalah ketika SuJu “menggila”. Mereka nggak malu untuk tampil gila dengan bergaya ala Hulk Hogan, Marilyn Monroe, Steve Jobs dan Britney Spears. Tapi, yang paling mengocok perut adalah ketika mereka memainkan parodi The Sound of Music. Shindong memerankan Maria, Siwon menjadi Kapten Von Trapp dan personel SuJu yang lain tampil sebagai anak-anaknya. Malam itu, ELF benar-benar terhibur. Empat jam berlalu dengan tidak membosankan. Sesi encore pun sangat memuaskan karena SuJu membawakan lagu-lagu hits mereka, seperti Sorry Sorry, Miracle dan Destiny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar