twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Selasa, 15 Mei 2012

Pantang Dilakukan Saat Berantem Sama Pacar

Gadis Cinta Melulu

Kalau lagi berantem sama pacar, rasanya seluruh emosi pengin ditumpahkan ke dia. Mencoba untuk ngobrol baik-baik sama dia, duh… kepikiran saja tidak. Maunya marah-marah terus! Hmm, padahal saat lagi terbawa emosi, kita sering melakukan hal konyol, yang bikin hubungan kita dan pacar tambah nggak enak, lho. Makanya harus hati-hati nih, supaya masalah nggak tambah runyam.

Memutus Kontak ke Pacar
Caranya bisa macam-macam, ada yang menghapus kontak BBM atau nomor telepon, unfollow di twitter dan lain-lain. Alasannya sih, karena sudah malas ngomong sama pacar. Tapi, coba bayangkan ketika masalah kita dan pacar sudah selesai. Hmm, pasti bakal sering kontak lagi, kan? Jadi jelas, tindakan kita ini sebetulnya sia-sia dan emosional banget.

Menjelekkan di Depan Orang Banyak
Waktu lagi berantem, pacar selalu terlihat minus di mata kita. Nggak ada sikap atau tindakannya yang menurut kita benar. Alhasil, kita jadi kesal dan terpancing untuk menceritakan keburukan pacar ke banyak orang. Padahal, tindakan ini juga membahayakan diri kita sendiri, lho. Malas banget kan, kalau semua orang tahu masalah kita dan pacar? Belum lagi, pertanyaan yang muncul di benak banyak orang tentang kita, yaitu: “Kalau sifatnya jelek, kenapa elo mau sama dia?”

Sesumbar Mengucap Putus
Percaya deh, saat kita putus karena emosi lalu nggak lama balikan lagi, kualitas pacaran kita akan menurun. Menurun dalam artian, kita sendiri nggak segitunya menghargai hubungan kita dan pacar. Kita dan pacar nggak pengin mempertahankan hubungan akibat sering kalah oleh emosi sesaat. Pada akhirnya, terlalu banyak mengucap putus bikin hubungan kita nggak sehat lagi. Jadi, coba deh bersikap lebih dewasa saat berantem, karena putus bukan solusi satu-satunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar