twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Selasa, 15 Mei 2012

New Pizza Bread & Brioche

Untuk kamu para pecinta roti, jangan mau ketinggalan dengan koleksi terbaru dari BreadTalk ini. Dalam rangka EURO CUP 2012 yang sebentar lagi akan datang, BreadTalk mengambil ide menciptakan roti modifikasi dari produk terkenal di Eropa. Yaitu, New Pizza Bread & Brioche!


Roti pizza ala BreadTalk ini, bukan roti sembarangan. Pasalnya, New Pizza Bread disajikan dengan ornamen topping yang bervariasi seperti chicken sausage, paprika, fresh onion, mozzarella cheese, oregano dan special chili sauce. Nggak heran jika roti yang bentuknya menyerupai bunga berkelopak 6 ini, memiliki cita rasa yang spesial. Rotinya yang lembut dan rasa pedas dari paprikanya, jadi nilai plus dari produk dan ciri khas New Pizza Bread.



Sedangkan menu terbaru lainnya adalah Brioche yang merupakan roti khas dari Perancis. Nah di sini, BreadTalk mengkreasikannya sesuai cita rasa selera Asia. Karena orang Asia cenderung suka kombinasi rasa asin dan manis, maka BreadTalk pun memadukannya dengan fresh butter yang gurih dan harum, ditambah sedikit taburan gula. Sedangkan rotinya, memiliki tekstur yang begitu lembut karena terbuat dari biji gandum pilihan. Di sisi lain, bentuknya yang sederhana berupa lingkaran pipih, membuat roti ini kelihatan lucu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar