twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Selasa, 15 Mei 2012

Katy Perry’s Superhero Hair Styles

Selain bertugas membasmi kejahatan, ternyata para karakter superheroes ini juga sukses menjadi inspirasi gaya rambut Katy Perry. Nggak heran kalau dia selalu terlihat stand out, baik saat manggung, menghadiri acara musik sampai berjalan di red carpet.


Foto 1 - Foto 2 - Foto 3

Foto 1
Tampilan ini terinspirasi dari superhero ganteng, Superman. Rambut Katy Perry di updo dengan bagian ujung rambut yang di rolled up ke depan sehingga memberikan kesan poni bergelombang.

Foto 2
Pretty in blue. Layaknya Wonder Woman, Katy Perry sering terlihat tampil gorgeous dengan rambut biru yang dibiarkan tergerai dengan wavy look.

Foto 3
Penyanyi lagu Firework ini terlihat seksi dengan gaya rambut Bad Girl. Rambut ikalnya dibiarkan tergerai dengan belahan rambut ke samping, yang ditata dengan tangan untuk memberikan kesan messy look.


Foto 4 - Foto 5 - Foto 6

Foto 4

Untuk tampilan yang lebih cute, Katy Perry mengandalkan inspirasi rambut dari Chibiusa. Karakter imut dari serial komik Sailormoon ini, memiliki ciri khas rambut pink nge-bob yang mengembang.

Foto 5
Walaupun lebih simpel, namun inspirasi rambut dari Helen Parr “The Incredibles” ini sukses membuat Katy Perry terlihat lebih fresh dan berbeda.

Foto 6
Masih dengan rambut berwarna pink, kali ini Katy Perry kembali terinspirasi dari superhero Jepang, Momoko Hanasaki ”Wedding Peach”. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai dengan detail kepang yang mempermanis keseluruhan penampilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar