twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Selasa, 15 Mei 2012

Karaoke Bareng keluarga

Gadis Cinta Melulu

Karaoke nggak cuma asyik dilakukan bareng teman-teman, tetapi juga sama keluarga. Walau begitu, melakukan kegiatan ini bareng mama-papa, om-tante serta saudara-saudara, tentu akan berbeda dengan bersama teman se-geng. Supaya semua bisa menikmati, kita perlu menyesuaikan pilihan lagunya. Have fun, go sing!
 
  1. Pilih lagu yang sangat populer, sehingga semua (dari anak-anak sampai orang tua) bisa menyanyikannya. Biasanya, ini lagu yang sering diputar di teve. Misalnya, hits milik SM*SH atau Justin Bieber.
  2. Selipi juga dengan pilihan lagu oldies yang abadi sepanjang masa. Ini biar mama-papa atau om-tante senang. Hehehe… Hits The Beatles, ABBA atau Iwan Fals bisa menjadi pilihan. Biarpun nggak hafal, biasanya kita bakal ngeh sama tembang kenangan yang beken seperti ini.
  3. Variasikan dengan lagu jenaka. Jangan jaim deh, untuk menyanyikan lagu-lagu kocak atau dangdut sekalipun. Pasti, suasana jadi makin rame dan seru! Lebih-lebih, kalau ditambah goyangannya. Lagipula, jarang-jarang kan kita punya kesempatan untuk nyanyi lagu model begini. “Di mana… Di mana… Di mana…”
  4. Lagu daerah umumnya sangat diminati di sesi karaoke bareng keluarga. Soalnya, serasa pulang kampung! Hihihi… Biasanya sih, pilihan lagu dari berbagai daerah lumayan lengkap di tempat-tempat karaoke.
  5. Adakan “perang bintang” antar generasi. Maksudnya, mama, papa, om dan tante menyanyikan lagu dari idola di era mereka. Sedangkan kita dan saudara yang seumuran membawakan hits jaman sekarang. Tapi, musisinya harus serupa. Misalnya, sama-sama boyband, seperti The Jackson Five (geng jaman dulu) versus One Direction (geng sekarang). Seru, tuh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar