twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Minggu, 27 Januari 2013

Profesi-Profesi Aneh


Gadis Ngobrol

Berprofesi jadi dokter, pengacara, atau akuntan sudah biasa kita dengar. Tapi, ternyata selain berbagai profesi umum di atas, ada juga beberapa profesi langka yang mungkin baru pertama kali kita dengar. Apa sajakah itu?

CryptozoologistPekerjaan sebagai Cryptozoologist adalah melakukan penelitian untuk mencari tahu apakah keberadaan mahluk legenda atau misterius benar-benar ada atau tidak. Mahluk yang mereka buktikan biasanya adalah mahluk yang masih tanda tanya kebenarannya, seperti Big Foot, Naga, hewan raksasa, peri dan sebagainya. Mereka meneliti keberadaan mahluk ini lewat interview dengan para saksi mata, uji ilmiah, hingga mencari jejak atau kerangka dari mahluk ini.

Ufologist
Profesi satu ini adalah meneliti kebenaran tentang fenomena UFO atau Unidentified flying object yang berhubungan dengan mahluk luar angkasa. Selama bertahun-tahun, banyak cerita dari seluruh dunia tentang keberadaan UFO yang datang ke bumi. Nah, tugas dari Ufologist adalah mencari tahu apakah cerita UFO itu benar adanya atau sekebdar buatan. Mereka menginterview para saksi mata dan meneliti keabsahan foto dari UFO tersebut. Hasil peneliti Ufologist ini selain berguna untuk ilmu pengetahuan, juga bisa meredam kepanikan dan rumor yang beredar di masyarakat tentang kemunculan UFO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar